Pertanyaan yang perlu difikirkan

Kami telah tunjukan bukti-bukti, bahwa alat penghemat listrik kami (WASA) bisa menghemat dengan baik.

Apakah yang anda inginkan agar membuktikan alat penghemat listrik kami?

Kami telah tunjukkan bahwa alat kami bukan sekedar Kapasitor Bank.

Apakah anda masih belum percaya alat kami bisa menghemat walaupun di tempat anda sudah di pasang Kapasitor Bank? (bisa menghubungi pabrik es malang)

Kami telah tunjukan bukti-bukti dan bukan janji , bahwa alat penghemat listrik kami (WASA) bisa menghemat dengan baik. ( bisa menghubungi pelanggan kami yang beli lebih dari 30 unit Prof.Dr.dr Darwin di 08159901xxx )

Apakah anda masih belum percaya?

Apa yang bisa meyakinkan anda untuk memakai alat kami?

Tidak cukupkah Bukti-bukti yang kami tunjukkan?

Kalau orang sakit, mungkin obat yang di kasihkan kepada si A, dapat menyembuhkan si A. Tapi belum tentu bisa menyembuhkan si B, walaupun sakitnya sama dan obat yang diberikan sama. Akan tetapi alat listrik bukannya seperti orang sakit. Karena alat listrik bisa diketahui dengan rumus yang jelas. Memang investasi awal mungkin mahal, tapi kalau 1 tahun BEP, maka itu sudah sesuai dengan investasi anda. Tidak sedikit yang BEP kurang dari 1 tahun, padahal alat kami bisa bertahan antara 5 sampai 10 tahun. Garansi alat 1 tahun, garansi servis seumur hidup, tinggal ganti spear part yang rusak, biaya tranportasi dan pemasangan (bila menggunakan teknisi kami). Kritik dan saran bisa di kirim ke mail : triyonoarif@yahoo.co.id terima kasih atas kunjungannya dan selamat menggunakan alat kami dan merasakan penghematannya yang memuaskan anda.